THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 27 Maret 2011

a.  Nah yang ni tentang Pengertian Getaran
Getaran tu  adalah gerakan bolak-balik yang ada di sekitar titik keseimbangan di mana kuat lemahnya dipengaruhi besar kecilnya energi yang diberikan.  nah Satu getaran frekuensi adalah satu kali gerak bolak-balik penuh.key sob.
b. yang 1 nie Pengertian Frekuensi
Frekuensi tu ukuran jumlah putaran ulang per peristiwa dalam selang waktu yang diberikan. Untuk memperhitungkan frekuensi, seseorang menetapkan jarak waktu, menghitung jumlah kejadian peristiwa, dan membagi hitungan ini dengan panjang jarak waktu. Hasil perhitungan ini dinyatakan dalam satuan hertz (Hz) yaitu nama pakar fisika Jerman Heinrich Rudolf Hertz yang menemukan fenomena ini pertama kali. Frekuensi sebesar 1 Hz menyatakan peristiwa yang terjadi satu kali per detik.

Secara alternatif, seseorang bisa mengukur waktu antara dua buah kejadian/ peristiwa (dan menyebutnya sebagai periode), lalu memperhitungkan frekuensi (f ) sebagai hasil kebalikan dari periode (T )
c. Trus Pengertian / Arti Definisi Periode
Nah kalo Periode adalah waktu yang diperlukan untuk melakukan satu kali getaran. Rumus untuk mencari periode adalah angka 1 dibagi jumlah frekuensi dengan satuan detik / sekon.
d. n yang terakhir nie Pengertian / Arti Definisi Amplitudo
 Yang satu nie tentu dah pada tau kan Amplitudo adalah jarak terjauh simpangan dari titik keseimbangan.

ok sob, semoga berguna ya., 
TETAP SEMANGAT.,.,.,

0 komentar: